Daftar Akun Twitter

Daftar Akun Twitter

Daftar Akun Twitter - Loh kamu hari gini nggak punya akun twitter? Gimana sih kamu di jaman modern gini nggak update tentang hal-hal kayak gini. Awas loh nanti dikira gaptek sama temen-temen kamu.

Apa? Dan nggak tau cara bikin twitter? Ciyeee gitu amat nggak ngerti caranya. Jangan nangis deh. Cara daftar akun twitter gampang kok. Sambil ngupil sembari ngayang aku yakin kamu bisa kok. Nah, kalo gitu silakan dibaca deh caranya di bawah ini.

  1. Buka Twitter.com dan isi form pendaftaran di halaman depannya. Isi nama lengkap, alamat email dan password. Jika sudah klik Sign Up
  2. Proses berikutnya adalah pengecekan inputan yang telah anda lakukan pada form sebelumnya. Di sini akan dicek apakah username masih ada, jika sudah tidak ada anda bisa ganti username lain. Pengecekan juga dilakukan terhadap alamat email dan password. Jika semua tidak ada masalah, klik tombol “Create My Account”
  3. Pengecekan Email dan Username Twitter
    Setelah selesai, akan ada beberapa intro yang menurut saya bisa diskip saja :D . Silakan anda konfirmasi akun twitter anda dengan mengklik link yang diberikan lewat email yang anda gunakan pada langkah sebelumnya. Akan ada email dari twitter. dengan judul Confirm your Twitter account, [usertwitteranda] !. Buka email tersebut dan klik link konfirmasi yang ada di dalamnya.
  4. Konfirmasi Email Twitter
    Selamat, akun twitter anda sudah jadi… Sekarang anda bisa login menggunakan username dan password yang anda gunakan pada saat daftar.. Alamat URL twitter anda adalah http://twitter.com/username-twitter-anda
Iya. Cuma gitu doang. Simpel kan. Kenapa harus diributin. Gitu aja sih tulisanku mengenai daftar akun twitter terbaru. 


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Pak Lurah dan Tukang Somay, Published at 1:18 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment